Minggu, 23 Juni 2013

Rihlah penuh cinta



SDC14389.JPGRihlah, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam mengadakan rihlah ketanjung pinggir sekupang pada minggu, 23/06/13.
Rihlah ini bertujuan untuk merifreskan kembali semangat pengurus ldk yang selama dua minggu yang lalu bergelut dengan soal-soal ujian akhir semester (UAS).
Rihlah yang dihadiri oleh anggota ldk memberikan semangat dan motivasi baru untuk menyatukan semangat-semangat baru guna mensukseskan program-program yang sudah direncanakan untuk beberapa bulan kedepan.
Semangat dalam dekapan ukhwah dan cinta yang menjadikan barisan-barisan ldk menjadi barisan kerja dakwah secara bersama dan berkesinambungan dan membuahkan karya nyata dalam merealisasikannya dalam ruang lingkup kampus.
Kegiatan yang dimulai dengan pembukan dan dilanjutkan dengan games-games seru seperti merajut tali yangkusut , memecakan balon dengan cara ditiup, memindahkan gelas air tanpa menyentuh gelasnya dan sederatan games lainnya.
Kemudian dilanjutkan dengan berpain sepak bola pantai bersama anak-anak Taman Pendidikan Al quran (TPA) di masjid SD Muhammadiyah kapling baru, batu aji, batam yang penuh dengan keriangan dan keceriahan daari anak-anak.
Agenda rihlah ini ditutup dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan bebas (yang mau mandi silakan mandi dan yang mau tidur juga silakan tidur).

Editor : Asa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar