Minggu, 17 November 2013

ruhani dan jasmani perlu terus diasah (Rihlah Ruhani ldk Unrika)

Ahad,17/1/2013. Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Unrika telah mengadakan Wisata Akhir Pekan bersama puluhan mahasiswa yang tediri dari berbagai jurusan dan fakultas yang ada di kampus unrika.

Acara yang dilaksanakan di Air Pancur DAM Muka Kuning ini cukup disambut dengan antusias dari para peserta.pasalnya acara yang informasinya baru  dipublikasikan 3 hari sebelum acara dilaksanakan namun peserta yang ikut sudah melebihi target yang diinginkan panitia.


Kegiatan ini dalam rangkah rekreasi jasmani dan ruhani guna menghilangkan kepenatan pikiran
paska Ujian Tengan Semester (UTS) ganjil yang berekahir hari jum’at sebenumnya.

Kegiatan yang dimulai dari jam 9:30 wib – sampai selesai dan lansung diisi oleh trainer dari Zero motivation training. Acara ini selain menelusuri hutan muka kuning, diperjalanan para peserta juga menerimah games-games kelompok yang sangat seru.

Setelah sampai di Air Pancur baru mereka menerima siraman rohani guna memberikan motivasi baru lagi untuk menapaki hari berikut nya yang lebih baik lagi dihari yang sebelumnya. Dan Ketika sampai di air pancur baru lah kita bisa merasakan kesejukan dan kesegaran udara yang tidak bisa kita dapatkan saat kita berada dikota nya.

Kesegaran air pancur yang murni membuat para peserta betah berlama-lama dalam menikmati segarnya air pancur dan menikmati mandi di air pancur yang jernih.

Menurut riki sapaan Riki Pratama yang menjadi ketua pelaksana kegiatan ini. Ia berkata “ alhamdulilah, acara ini berjalan dengan lancar. Meski medan sangat berat karena paska hujan. Namun, para peserta tetap semangat dan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini sampai selesai”

Riki juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan syiar ldk unrika untuk menarik mahasiswa unrika untuk bergabung bersama ldk unrika.


Dan terimakasih kepada para peserta Rihlah Ruhani yang telah berpartisifasi dan mohon maaf atas segala kekurangan.. serta ditunggu bergabungnya di Lembaga Dakwah Kampus (LDK) unrika.(by:
asa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar