Sabtu, 26 Juli 2014

LDK, 23 /07/2014. Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Riau Kepualaun Batam mengadakan Buka Bersama (BUKBER) dimushola Al-Ammar Unrika beberapa waktu lalu.

acara ini dilaksanakan sebagai syiar dakwah kampus yang dilakukan oleh ldk unrika acara kegiatan-kegiatan keagamaan terutama kegiatan keislaman dikampus unrika ini akan senantiasa ada dan berkelanjutan.

Riki Pratama berharap agar kegiatan seperti ini akan selalu ada dan berkelanjutan, ini semua tidak terlepas dari support dan dukungan dari pihak kampus unrika itu sendiri.

"riki berharap agaenda-agenda seperti ini bisa berlanjut dan tidak hanya diblan ramadhan saja ujar nya"

selain buka bersama (BUKBER) acara ini juga mengadakan pembagian santuan anak yatim kepada beberapa panti asuhan yang ada dibatam.

acara yang dihadiri oleh para dosen, dekan fakultas dan beberapa ukm serta mahasiswa undangan yang telah hadir sehingga mushola al ammar unrika yang baru direnovasi tersebut kelihatan sangat sesak.

acara ini terlaksana berkat beerja sama dengan Radio samba unrika, DPU-DT cabang batam dan para dosendan dekan fakultas serta jajaran rektorat yang selalu mendukung kegiatan keislaman yang ada dikampus unrika batam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar