Minggu, 05 Januari 2014

GORO MUSHOLA AL_AMMAR UNRIKA

Batam/5/1/14.para aktivis lembaga dakwah kampus unrika sejak dari pagi hari sudah mulai bergegas menujuh kampus unrika, pasalnya di kampus unrika sedang ada kerja bakti atau gotong royong yang diinisiatori oleh para anggota ldk unrika.

acara yang dilaksanakan pada ahad,5 januari 2014 ini merupakan agenda yang sudah rutin setiap bulannya, apalagi paska liburan mushola tidak ada yang rawat kata ikro.

kegiatan ini dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore tadi dan dihadiri oleh beberapa anggota ldk terutama penggurus ldk unrika batam.

dengan mengusung semangat kebersihan sebagian dari iman, maka para anggota ldk penuh semangat membersihkan musholah al-ammar unrika sebagai ladang alam ibadah untuk bekal dikemudian hari.

selain bersih-bersih mushola kegiatan ini juga melakukan perbaikan-perbaikan dimusholah seperti perbaiki sound system, pemasangan instalasi listrik dimushola dan acara yang juga ditunggu-tunggu adalah makan bersama untuk membangun ukhwah islamiah diantara kader ldk khususnya dan mahasiswa unrika pada umumnya.

#apapun yang terjadi kami akan selalu melayani
#dari ldk unrika untuk kampus unrika & kota batam




Tidak ada komentar:

Posting Komentar