Minggu, 05 Januari 2014

Pelatihan Rekrutment Outbond & Mentoring LDK Unrika

Batam, 30/12/2013.Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Unrika mengadakan kegiatan Pelatihan Rekrutment Outbond & Mentoring yang dilaksanakan selama 2 hari di kampus unrika.

acara tersebut dilaksanakan pada sabtu-minggu,28-29 Desember 2013 dan di hadiri puluhan mahasiswa unrika yang terdiri dari berbagai Fakultas diantarannya ada Fisipol, Ekonomi, Teknik dan FKIP.

acara ini mendapat antusias yang sangat banyak dari para peserta, menurut salah seorang peserta, ia mengatakan "acara ini sangat luar biasa dan banyak memberikan pelajaran kepada kami baik tentang keagamaan dan tentang organisasi".

selain itu menurut Wan Denni Pramana Putra selaku ketua pelaksana yang juga seketaris jendral LDK Unrika mengatakan "meski acara ini belum mencapai target yang kami inginkan yaitu 100 orang peserta namun sudah cukup luar biasa dan sudah terbalaskan dengan semangat dan komitment para peserta terhadap kegiatan ini.'

kedepan kami berharap kegiatan ini akan lebih banyak lagi yang hadir karena sesuai dengan visi kami yaitu memberikan manfaat sebanyak-banyaknya untuk orang lain, katanya.

dan acara ini ditutup outboun di pantai marina batu aji batam dan intrukturnya lansung dari anggota ldk unrika batam bersama tim nya.

Keep Istiqomah Ikhwafilah

1 komentar: